Review Viva Milk Cleanser Lemon

Hallo Semua! Stay safe ya di pandemi Corona ini

Jadi kali ini aku bakal mereview yang berkaitan dengan kecantikan yaa, yaitu milk cleanser. Kali ini brand nya dari Viva ya. Brand ini terkenal murah ya, dan yang paling terkenal dari Viva ialah pensil alisnya yang sudah legendaris dimana-mana.



Viva Milk Cleanser Lemon

Harga : Rp 8.500 (harga di web indomaret)

Komposisi : aqua, mineral oil, stearic acid, cetyl alcohol, triethanolamine, beeswax, methylparaben, perfum, propylparaben, sodium methylparaben, citrus aurantifolia fruit extract, propylene glycol, BHT, CI 19140

\Ukuran : 100 ml


Untuk kemasan belakangnya tertera informasi terkait produk, data expired date nya, dan lain-lain ya. Di belakang produk ditulis terkait informasi produk yaitu susu pembersih yang berfungsi untuk merawat kulit berminyak, berjerawat, dan berjerawat, mengandung ekstrak lemon yang mengurangi minyak berlebih dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Membersihkan wajah dan leher dari kotoran, minyak,dan sisa makeup dengan maksimal. 

-Review Time-

1. Kemasan

Untuk kemasannya menggunakan bahan plastik, bahan yang kusuka ya kalau dalam pengemasan karena aman. Untuk desain dan packagingnya biasa aja sih kalau menurutku.
Rate:3/5

2. Tekstur




Kalau untuk tekstur sendiri ya cair dan creamy ya karena juga namanya milk cleanser dan ada warnanya ya kuning gituh karena mungkin terbuat dari lemon. Teksturnya seperti milk cleanser biasanya ya kental gituh but creamy dan gampang sekali diblend untuk diratakan.
Rate: 3/5

3. Aroma

Untuk aroma nya seperti lemonya pasti ada taste kecut nya dan ada aroma pahit/obat yang tercium sekali. Aroma nya itu aku kurang suka sih karena aromma pahitnya yang tercium banget.
Rate : 2/5

So kesimpulannya apakah repurchase? maybe. Karena harga nya itu murah sekali ya man teman. Tetapi kenapa kok aku ragu untuk membeli lagi? ya karena ada kandungan yang aku kurang suka dari produk ini dikomposisinya. Menurutku wajib ya untuk cek komposisi skincare kita.Tapi kualitas nya oke kok untuk membersihkan muka kita.

Terima Kasih sudah membaca.🙋

Komentar