Review Natur Hair Serum Protecting Treatment

Hallo semua, semoga hari kalian menyenangkan ya. Sekarang waktunya mereview Natur Hair Serum. Jadi kemarin aku iseng-iseng nih buka shopee (korban diskon XD) , dan ndak sengaja ngelihat Natur Hair Serum ini jadi tertarik buat beli deh. Alasan utama beli ya karena udah pasti promo dan juga free ongkir pastinya, dan alasan utama karena rambutku yang udah rusak dan kering. Jadi intinya kepingin merawat rambut karena rambut ialah mahkota wanita.


Natur Hair Serum Protecting Treatment with Natural Active Oil & Vitamin E

Harga : Rp 95.000 (Diskon jadi Rp 73.150)

Komposisi : Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol. Fragrance, Amodimethicone, Simmondsia Chinensis, Seed Oil, Olive(Olea Europaea) Oil, Panax Ginseng Root, Aleurites Mollucana Seed Oil, Tocopheryl Acetate

Ukuran : 60 ml


Produk ini sudah ada BPOM nya dan juga halal juga karena ada tanda MUI (Majelis Ulama Indonesia)


Ini bagian penjelasan tentang produk Natur Hair Serum. Produk ini menyatakan bahwa produknya membantu merawat, menutrisi, dan menjaga kelembapan rambut secara alami serta menjaga kemilau rambut hitam, merawat kekuatan rambut agar tidak mudah patah dan bercabang.

-Review Time-

1. Kemasan

Untuk kemasan nya sendiri produk ini menggunakan plastik, tetapi plastik nya kualitas bagus karena keras. Jadi kalau jatuh aman sih karena terbuat dari plastik itu tadi. Tetapi untuk harga hampir 100.000 menurutku desain kemasan kurang ok sih menurutku kurang sesuai dengan harganya kurang kelihatan luxury ya hehe. But sebenarnya yang penting isi produk nya sih berkualitas / tidak.
Rank: 3,5/5

2. Tekstur


Kalau untuk tekstur bisa dilihat warna nya bening gituh



Bisa dilihat dari video diatas, teksturnya itu thick, seperti lendir ya. Jadi saranku kalau pakai ini jangan terlalu banyak nanti bisa bikin lepek. Pemakaiannya untuk saranku dipakai setelah keramas saat keadaan rambut setengah basah dan pakai di tengah sampai ujung rambut ya *jangan pakai dikulit kepala karena memang fungsi serum ini melembapkan rambut yang kering. Tapi untuk aku sendiri suka dengan teksur nya, karena mengatasi rambut yang super kering seperti rambutku biasanya aku pakai 3-4 pump. Mungkin untuk yang rambutnya super tipis i think kalian bakal ndak suka produk ini karena tekstur nya yang thick tapi kalau mau coba gapapa juga karena ini serum, baik untuk rambut aku saranin pakai 1 pump aja.
Rank:4/5

3, Aroma

Aroma nya sendiri fresh sekali ya kusuka wkwk. Ini bakal jadi kombinasi wangi yang bener" luxury kalau kalian mix dengan conditioner dari Sunsilk yang black shine. Baunya itu lo enakkkkk sekaliii 💓💓💓. Jadi aroma dari conditioner nya yang manis dicampur bau dari natur yang fresh itu bener" luxury banget, coba deh!
Rank:4,5/5

Hasil di rambut aku:


Bisa dilihat rambutku yang super duper kering karena dismoothing (proses kimia), ditambah lagi aku suka nyatok kalau ke kuliahan. Jadilah seperti ini wkwk. Dan karena salah potongan jadi kalau rambut kalian smoothing gituh lebih baik potong model lurus aja, jadi waktu itu aku udah minta dipotong lurus, eh malah bagian dekat poni itu agak disegi jadilah kek gini, sebenarnya rambut bagian belakangku ndak rusak, jadi kesimpulannya rambut bagian depan aja yang seperti ini dan terjadi karena kekikis jadi bisa sekering ini.


Kesimpulannya apakah berfungsi? iya berfungsi,,, tapi ga bener berubah total gituh. Rambut jadi lebih halus dan wangi. Karena ini serum kandungannya pasti baik untuk rambut (Muka aja dipakai in serum so rambut juga dirawat yak). Tapi menurutku harga nya agak mahal karena harga yang hampir 100rbuan itu dengan ukuran botol sekecil ini 

Apakah repurchase? maybe yes. Karena produk ini aku suka sama tesksturnya yang merawat rambut kering banget dan baunya yang enak. Tapi untuk hasil ndak bener" kelihatan langsung, ya karena memang butuh proses juga ya untuk sebuah produk itu berfungsi.

Terima Kasih sudah membaca.



Komentar