Review TRESemme Keratin Smooth Heat Protect Spray

Hallo bagaimana kabar kalian?semoga sehat selalu ya😊......
Okay kali ini aku akan mereview brand dari uniliver. Uniliver itu merupakan perusahaan multinasional yang berkantor di Inggris Uniliver pun memperoduksi beberapa jenis produk seperti makanan, minuman, pembersih, dan juga perawatan rambut.

Dan kali ini aku akan membahas salah satu perawatan dari Uniliver untuk rambut yaitu TRESemme. TRESemme ini aku tahu dari iklan di tv ya, terpancing membeli karena ada kata-kata di iklannya yaitu ""shampoo dari salon"', jadinya pola pikirku akan cucok gituh rambutnya wkwk.



TRESemme Keratin Smooth Heat Protect Spray
Harga : 75.000 ( diShopee )

Komposisi : Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Acrylates Copolymer, Carbomer, Citric acid, Cocamide MEA, Dimethiconol, Disodium EDTA, Glycol Distearate, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Mica, Parfum, PEG-45M, Phenoxyethanol, PPG-12, Silica, Sodium benzoate, Sodium chloride, Sodium hydroxide, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, TEA-Sulfate, Benzyl alcohol, Benzyl Salicylate, Citronellol, Geraniol, Hexyl Cinnamal, Limonene, Linalool, CI 77891

Ukuran : 236 ml

Cara menggunakan :
-Semprotkan TRESemme Keratin Smooth Heat Protect Spray secara merata ke rambut.
-Tata rambut menggunakan hair styling
-JIka menggunakan hair dryer gunakan semprotkan TRESemme Keratin Smooth Heat Protect Spray diujung rambut agar hasil rambut berkilau.

Review TimeπŸ’“
1. Kemasan


Untuk kemasan nya berwarna merah ya sama seperti shampoo dan conditioner nya TRESemme varian yang keratin. Bahan dari kemasannya ialah plastik.Menurutku bahan dari plastik ini lebih bagus karena lebih ringan, dan kalau pun jatuh juga aman karena tidak pecah. Walaupun dari plastik kemasanya elegan dan minimalis. Perpanduan warna kemasan ialah merah, hitam, dan emas
Rank : 3/5

2. Tekstur
Untuk tekstur dari TRESemme ini cair ya dan warnanya keruh gituh ndak bening. Dan menggunakannya juga dispray. Untuk tekstur ndak ada masalah. Karena cair teksturnya maka tidak akan membuat rambut lepek
Rank : 4,5/5

3. Aroma
Aromanya yang tajam setelah mencium produk ini ialah bau alkoholnya. Untuk wanginya itu enak seger gituh ya. Aku ndak ada masalah sama sekali dengan baunya, tetapi aroma awalnya itu ndak enak sekali karena bau alkohol yang strong.
Rank : 3/5

Jadi kesimpulannya ialah aku suka sekali sama produk "TRESemme yang Keratin Smooth Heat Protect Spray". Aku dulu pernah membeli ini dan produk ini melindungi rambut aku dari kerusakan . Fyi, rambut aku ini smoothing an karena rambut aku bergelombang dan hampir setiap hari catokan. Oleh karena itu untuk perawatan rambut itu aku selalu pakai dengan lengkap mulai dari shampo, conditioner, hair serum, hair oil, hair protection, hair fragance, dan hair tonic ( banyak kali kan ya πŸ˜‚).

Pernah skip produk ini karena susah banget ditemukan disupermaket, cuman ada di online shop. Dan ketika aku ndak pakai produk ini rambut aku jadi kering dan rusak. Jadi produk ini menolong rambut ketika memakai catokan ya. Dari produk ini diklaim dapat berguna untuk rambut tidak kering, tidak kusut, mudah diatur, berkilau, dan rambut tampak lebih lurus. Menurut aku klaim ini yang berpengaruh dirambut aku ialah melindungi rambut dari catokan maupun hair dryer, rambut tidak kering, dan berkilau.

Apakah aku repurchase? jawabannya adalah iya karena berpengaruh dalam kesehatan rambutku. Selain itu ada kandungan keratin yang menjadi kandungan favoritku. Tapi kekurangannya itu susah banget dicari di supermarket adanya di online shop.

Terima kasih sudah membacaπŸ˜€

Komentar