Review Armando Caruso Nancy's Brushes

Hallo Semua,Stay Safe ya di pandemi Corona ini!!🙋

Hai perkenalkan nama ku Adhelia Selline ,mahasiswi semester akhir, karena lagi gabut di rumah (efek Covid-19) sekalian lakuin hal yang menjadi passion lah ya yaitu nulis :).

So, sekarang aku mau mereview tentang Brush dari Armando Caruso. Armando Caruso ini awalnya aku tahu dari instagram, dan mereka menjual brush, koper makeup, dan lain-lain. Dan kemarin dikirimin paket dari Armando Caruso yang seri Nancy'S Brushes dimana berisi 10 pcs brush set.



Suka banget sama packaging nya yang so girly dan pink( Fun Fact diriku pecinta pink haha). Packagingnya bening gini ya jadi kita bisa melihat brush nya dari packaging nya yang dari mika ini.


Dan tadaaa... ini kemasannya kalau udah dibuka so priti yaa sama warnanya Rose Gold gitu :). Untuk pegangan setiap brushnya ada glitter gituh dan so cute yakkk huhu.

Dan sekarang mari kita review time 😍😍. Oh ya jadi Armando Caruso Nancy's Brushes ini limited-edition lhooo. Digunakan untuk yang suka makeup tentunya ataupun yang mau belajar makeup juga bisa banget pakai ini, para Makeup Artist jugaa bisa pakai brush ini loo. Jadi brush ini mengandung duo fibre, ferrule anti korosi membuat sikatnya lebih tahan lama, pegangan lebih baik, dan dilengkapi dengan pegangan sapuan yang mudah digunakan.  Jadi aku bakal review satu persatu brush ini yaaaa

1. Plush Powder Brush


Ini brush nya bisa digunakan di seluruh muka. Suka banget karena bulu nya yang besar jadi mempermudah kita menggunakan bedak karena besar gituh. Dan bulunya juga halus sekalii, Bulu nya itu bener-bener nyaman ketika dipakai, kan ada tuh brush yang bulunya ndak enak dipakai karena bulunya kasar, ataupun ga kasar tapi tetap aja ga nyaman di pakai. Nah ini termasuk yang nyaman ditambah warna pegangannya yang rose gold tambah suka deh haha.

2. Angled Contour Brush

Yang kedua itu brush yang digunakan untuk blush on dan juga bronzer. Bulu nya sama seperti brush yang lainnya tentunya (brush ini bulunya jenis nya sama semua), but honestly aku lebih suka sama brush yang pertama, walaupun bulunya sama tapi lebih nyaman sama brush yang pertama kalau brush yang kedua ini terasa agak berteksur gituh tapi untuk ukurannya aku suka sih enak dipakai untuk bronzer hehe. But tetap suka yak sama pegangannya yang rose gold.

3. Small Multipurpose Brush


Kalo brush yang ke tiga ini biasa aku gunakan buat apply foundation or bb cream ya. Suka sama brush ini karena padat gituh jadi bakal mempermudah kita untuk apply foundation or bb cream kita. 

4. Pointed Blending Brush 


Brush ini buat ngeblend eyeshadow yaaa, dan halusss sekalii. Suka jadi nya mempermudah kita ngeblend dan pegangannya juga enak digenggam so no no ribet deh pas ngeblend.

5. Classic Eyeshadow Brush 


Kalo yang satu ini digunakan untuk apply eyeshadow yaa brush nya juga nyaman digunakan besar gituh bulunya enak diapply (ku lebih suka pakai brush yang lebih besar dari ukuran aslinya).

6. Angled Shadow Brush


Ini kalau mau buat eyeshadow diujung (Creaseline End) mata gituh biasanya yang diapply itu warnanya lebih gelap gituh hehe. Brush ini mempermudah sekali dan bulunya sukakk sekalii nih hihi.

7. Concealer Brush


Brush ini digunakan untuk mengconceal ya seperti nama brushnya, biasa aku gunakan untuk menutupi jerawat ataupun menutupi bekas jerawat dan noda hitam di wajah, dan juga bisa untuk merapikan alis gtuh untuk menutupi bulu-bulu halus biar bingkai alis nya rapi yaaa. Brush ini keras gituh (keras dalam arti padat gitu lo bukan bulunya yang keras wkwkwk) suka jadi mempermudah kita untuk mengapply gituh.

8. Brow Brush


Digunakan buat eyebrow, but aku gunain buat eyeliner sih hehe. Kalo untuk alis aku lebih suka pake pensil alis atau semacam alisnya etude house itu yang 2 sisi  ada brush sama pewarna(apa ya itu namanya wkwk bukan pensil tapi ini) nya itu. Brush ini menurutku mempermudah pengapplyan eyeliner ku sih hehe brush nya juga padat gituh.

9. Spoolie


Waa maafkan semua kurang kelihatan ya gambarnya, gara-gara backgroundnya hitam, ya ini seperti spoolie biasanya bentuknya kaya yang buat bersihin botol itu lo teman-teman cuma ini versi kecilnya haha. Kalo yang satu ini digunakan untuk menggunakan mascara, menurutku ini agak kebesaran sih hehe. Maybe kalau lebih kecil dan lebih rapat gituh bulu spoolienya better hehe. 

10. Duo Brow & Lash Brush


Kalau yang satu ini untuk eyebrow ya untuk nyisir alis sama ngebrush gtuh. Aku kok lebih suka versi brush nya etude house gituh ya wkwkw (maybe karena kebiasaan ya). Tapi kalau kalian suka menggunakan ini kualitas nya bagus kok hehe.

Waaa finally sudah ngereview semuanya ya jadi waktunya menyimpulkan semuanya yaaa. Untuk kualitas dari brush ini menurutku udah bagus ya. Warna rose gold nya itu cakep. Untuk harganya Rp 425,000. Menurutku cukup worth it ya karena kita dapat 10 brush ini dan juga warna rose goldnya ini lo yang cakep sekalii. Kalian bisa beli diwebsite maupun IG Armando Caruso, di shopee, tokopedia, dan lainnya.

Terimakasih sudah membaca semoga hari kalian menyenangkan 😊

Komentar