Review Parfum Victoria's Secret Bare Vanilla Noir

Hallo Semua 🙋,semoga hari kalian menyenangkan ya!

Okay kembali lagi dengan konten mereview ya teman-teman. Kali ini aku bakal mereview salah satu parfumku dari brand kesukaan aku dong. Produk yang aku suka itu dari Victoria'S Secret, aku suka sekali dengan aroma dari beberapa parfum mereka yang enak banget dong. 




Victoria's Secret Bare Vanilla Noir

Harga : Rp 100.000 
(pas itu aku titip temenku yang lagi diluar negeri, murah banget man-teman karena kalau dicounter di Indonesia itu kalau varian Victoria'S Secret itu dimulai dari harga 200an rbuan smpe jutaan)

Komposisi : alcohol denat, water (aqua,eau), fragrance (parfum), Propylene Gylcol, Glycerin, Chamomilla Recutita (matricaria) flower extract, PPG-26-Buteth-26, aloe barbadensis leaf extract, PEG-40 hydrogenated castor oil, ethylhexyl salicylate, butyl methoxydibenzoylmethane, butylphenyl methylpropional, limonene, geraniol, linalool, benzylalcohol.

Ukuran ; 250 ml

- Review Time -

1. Kemasan
Untuk kemasan dari Victoria's Secret Bare Vanilla Noir ini terbuat dari plastik ya. Suka sekali dengan kemasan yang bahannya plastik karena lebih ringan dan aman ketika jatuh. Warna kemasannya sendiri cokelat ya dan kaya ada goldnya gituh kalau kena sinar lampu. Walaupun dari plastik tapi kemasannya kelihatan mewah  ya teman-teman. Dibagian penutupnya menggunakan bahan semacam besi ya jadi menambah kesan luxury dalam produk ini. Untuk body nya dari plastik seperti penjelasan aku di atas dan suka sekali karena dibagian gambarnya itu ada timbulan gliternnya ( so pritii). But honestly, aku kurang suka perpaduan warna nya sih, karena hijau dan cokelat gituh hehe.
Rate: 4/5

2. Tekstur
Untuk tektur nya cair ya, seperti air dan warnanya bening. ya seperti parfum biasanya. Oh ya yang varian ini ndak ada gliternya. Kalau Parfum Victoria's Secret itu ada 2 varian yang ada gliternya dan yang ndak ada.
Rate: 4/5

3. Aroma


Ini yang paling terpenting dong kalau untuk mereview sebuah parfum. Dari kemasan belakangnya tertera informasi mengenai wangi dari parfum ini ya
"Creamy Vanilla, Warm Pear, and Bare Vanilla Gets Decadent"
Suka sekali ya dengan kata-kata yang ada dibelakang kemasannya membuat mindset kita berpikir kalau varian yang ini wanginya so warm and sweet. Untuk digunakan wanginya cukup tahan lama. Untuk pertama kali pensemprotan baunya agak nyengat ya, tapi lama kelamaan baunya jadi enak cukup warm and sweet. Tapi aku lebih suka wangi nya  parfum Victoria's Secret yang varian Coconut Passion (more sweet dan aku suka sekalii sama bau coconut). Yang ini juga lumayan tapi bisa bikin pusing sih kala kebanyakan ya. Dan sangat tidak disarankan untuk orang yang ga suka bau manis.
Rate: 3/5

Repurchase? i think no wkwk, untuk parfum nya aku cuma mau nyoba-nyoba. Dan karena aku beli nya jastip makanya aku ndak bisa nyium baunya but karena ada tulisan vanilla aku jadi tertarik buat beli deh (vanilla lovers). But tidak sesuai ekspetasi huhu, tapi gapapa karena baunya ya ngga buruk-buruk amat sih. Dan harganya murah sihh untuk seukuran  Parfum Victoria's Secret.

Terima Kasih sudah membaca.
Semoga hari kalian menyenangkan ya.🙋

Komentar