REVIEW DERMAFLEECE

Hallo semuanya!
Jadi kali ini aku akan bahas yang berhubungan dengan haircare routine dongs. Tapi bukan perawatan rambut, tetapi perawatan di alis dan juga bulu mata.  Yap kali ini mau bahas Dermafleece!. Dermafleece ini merupakan serum pemanjang bulu mata dan bisa digunakan di alis juga lho. 


Dermafleece ( Canada)

Harga : 175.000

~Review Time~

1. Kemasan
Untuk kemasannya itu lucu sekali mini gituh. Dan juga tutupnya yang ada nuansanya emas itu membuat tampilan kemasannya menjadi cantik dan elegan. Tapi tentu saja ada cons, walaupun kemasannya cantik tapi ukuran kemasannya terlalu kecil jadi takutnya menjadi gampang hilang, jadi saranku hati-hati saja dalam penyimpanannya.
Rate : 4/5

2, Tekstur dan aplikator


Untuk warna dari serum ini adalah putih, jadi memang untuk warnanya sendiri punya warna putih gituh. Tekstur dari serum ini adalah cair dan ada kesan gliter-gliternya. Untuk aplikatornya menurutku untuk dialis oke tapi untuk untuk di bulu mata kurang oke karena seharusnya aplikatornya lebih kecil sehingga lebih mudah di ratakan dan enak di pakainya.
Rate : 3,5/5

Kesimpulan
Jadi apakah serum ini berfungsi di bulu mata dan alisku?  jawabannya adalah iya karena bisa melentikan bulu mata aku. Jadi kalau kalian cari serum untuk bulu mata dan alis aku saranin pakai dermafleece.
Thankyou.




Komentar