Review Garnier Neril Hair Tonic Loss Guard

Hallo semua, semoga hari kalian menyenangkan!

Kali ini aku bakal ngereview dengan hal yang berkaitan dengan rambut. Yaitu mereview produk hair tonic kesukaan aku yaitu Garnier Neril Hair Tonic Loss Guard. Kalau sudah urusan rambut, menurutku penting banget ya untuk dirawat. Fungsi dari hair tonic ini sendiri ialah memperkuat akar rambut agar tidak mudah patah dan rontok. Jadi penting nih untuk menggunakan hair tonic sejak dini! 


Garnier Neril Hair Tonic Loss Guard

Harga : Rp 53.400 ( belinya di Giant)

Komposisi : AquaWater isopropyl alcohol propylene glycol PEG hydrogenatrd caster oil sodium salicylate limonene dihydroxypropyl PEG5 linolieammonium chloride piroctone olaminepanthenol niacinamide hydrolyzed wheat protein menthol linalool arginine compho

Ukuran : 100 ml

- Okee sekarang waktunya review time! -

1. Kemasan 

Jadi untuk kemasannya sendiri menggunakan plastik, menurutku kemasan yang menggunakan plastik itu bagus sih. Kenapa? karena kalau semisalnya jatuh ini bakal aman karena kemasannya menggunakan plastik jadi aman gituh. Kejadian jatuh itu sudah pasti terjadi, misalnya kita megang barang terus ndak sengaja jatuh karena licin misalnya udah pasti kemasan yang plastik aman deh kalau dipegang. Untuk desain nya aku kurang suka sih karena terkesan jadul gitu hehe( kalo ini selera setiap orang beda-beda ya)
Rate : 2/5

2. Tekstur




Kalau untuk tekstur nya cair ya dan ada warnanya yaitu warna biru. Setelah dipakai ini bakal kerasa dingin teman-teman ini karena ada kandungan alkohol ya di hair tonic nya Neril ini. Untuk tekstur nggak ada yang aku permasalahin karena nyaman aja ketika aku pakai.
Rate : 4/5

3. Aroma

Aroma nya itu nyengat ya, bau alkoholnya kerasa sekali hihi. Kalau untuk baunya aku kurang suka sih karena nyengat gitu tapi ada aroma fresh nya dikit sih hehe. Kalau kalian suka bau yang nyengat gituh mungkin kalian bakal suka sih hehe (tapi ingat ya ini baunya nyengat dan ada taste obatnya gituh )
Rate : 1,5/5

Kesimpulannya aku tetap bakal repurchase ini sih. Kenapa? karena produk ini berpengaruh banget di kulit kepala aku hehe. Fungsi dari toner Garnier yang varian Neril Hair Tonic Loss Guard itu untuk mengatasi rambut yang rontok ya. Toner ini mengurangi kerontokan yang ada di kulit kepala aku ya. Makanya aku tetap bakal repurchase karena untuk mengatasi sebuah masalah tentu yang diutamakan itu fungsi nya daripada sebuah kemasan nya ya. Kalau untuk aroma aku masih bisa menolerir tetapi ada beberapa orang yang tidak bisa menolerir balik lagi ini bersifat subjektif ya.

So semoga review ku bermanfaat ya. Semoga hari kalian menyenangkan yaaa 🙋

Komentar