REVIEW KANNA KRIM LEMBUT

Hallo Semua kembali lagi ke blog aku ya
Bulan Juni 2020 ini beberapa kota di Indonesia masih ada yang terkena virus corona, bahkan jumlah pasien terus bertambah. Memperihatinkan sih ya, dan itu membuat sebagian besar orang yang masih sekolah untuk dirumahkan. Nah sekalian deh aku mereview produk yang aku pakai saat di rumah aja.

Kali ini aku mau membahas tentang Krim Lembut Kanna, dan karena telapak bawah kaki ku lagi pecah-pecah jadinya deh aku pakai segala krim untuk memperbaikinya agar lebih halus dan kembali seperti semula


Kanna Krim Lembut ( 15 ml )

Harga : 9.000

Komposisi : Aqua, Petrolatum, Soya Lecithin, Propylene Glycol, Steareth-2, Steareth-21, Ceteareth-6 Olivate, Cyclopentasilocane, Parfume, Potassium Hydroxide, Sodium Acrylates Copolymer, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Hydrogenated Polydecene, Butylparaben, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Tetrasodium EDTA, ppg-1 trideceth-6, Sorbitan Trioleate, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane, Methylisothiazolinone.


So yuk lihat reviewnya

1, Kemasan

Untuk kemasannya dari plastik gituh, yang berarti aku suka karena berarti aman dibawa kemana-mana dan ndak gampang pecah hehe. Kemasannya cukup simple dan berbentuk tube, suka sih kalau kemasan tube jadinya produk gampang keluar gituh dari kemasannya.
Rank : 4/5

2. Tekstur

Untuk teksutnya sendiri bentuknya krim gituh ya, dan kental gtuh teksurnya menurutku ndak gampang nyerap dikulit gtuh, tapi ampuh untuk melembabkan kulit seketika. Kalian bisa menggunakan nya di bagian kulit yang kasar, seperti telapak bawah kaki yang kasar, siku yang kasar, dan bagian kasar lainnya. Teksur yang krim dan kental ini memang baik untuk kulit yang kasar ataupun pecah.
Rank : 4/5

3. Aroma
Untuk aromanya sendiri baunya seperti obat gtuh ya, dan kayak ada mint-mint nya gituh. Jujur aku kurang begituh suka dengan baunya gituh hehe.
Rank : 2,5/5

Kesimpulan dari review ini adalah
Setelah pemakaian krim ini adalah kulit di telapak kaki aku lebih halus dan memperbaiki tekstur yang pecah dalam pemakaian satu kali tube. Rasanya memang agak aneh sih ditelapak kaki but yang penting hasilnya ya. Dan harganya juga murah dan kemasannya juga oke. Jadi aku juga bakal repurchase dan merekomendasikan ke kalian.
So thankyou ya udah baca review ini terima kasih. 



Komentar